Chance

Aku rasa tidak ada kesempatan yang kebetulan.
Aku percaya Sang Pencipta selalu punya momentum yang tepat untuk memberikan kesempatan ke dalam hidup kita.
Sekarang, kesempatan itu sudah ada tepat di depan mata. Kita tinggal memilih untuk mengambilnya atau mengabaikannya.

Aku bersyukur untuk setiap kesempatan yang Tuhan beri dalam hidupku. Sebab semakin lama aku berjalan semakin kusadari bahwa semuanya itu merangkai suatu cerita yang indah.
Aku terkadang lalai dan bodoh namun rencanaNya yang baik belum selesai dalam hidupku.

Tidak ada yang mampu mengerti diriku selain Dia sendiri, yang sudah memilihku sebagai anakNya dan melepaskanku dari masa lalu yang jahat.

Terima kasih untuk kesempatan yang terbaik untuk hidup bersamaMu.

Engkau lah satu-satunya Kasih yang terbesar dalam hidupku :).

Tinggalkan Balasan

