I’m A Happy Lady

Halo!

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih buat kalian yang sudah membuka blog ini ^^

Bagi saya, blog ini adalah satu wadah yang personal namun saya berharap apa yang akan saya bagikan nantinya tetap dapat menginspirasi kalian.

Saya bukan orang yang pandai menulis jadi izinkan saya untuk belajar πŸ™‚

Lombok, June 2015, Accompanied by My Fav
Lombok, June 2015

Saya wanita yang bahagia!

Karena saya punya Tuhan yang luar biasa

Karena saya punya keluarga yang tidak sempurna namun mengasihi saya

Karena saya punya saudara-saudari di dalam Tuhan

Karena saya punya rekan-rekan organisasi yang menolong saya untuk berlatih softskill

Karena saya kuliah di tempat yang baik

Karena saya bisa menikmati keindahan Indonesia, khususnya Lombok

Karena saya diciptakan sebagaimana adanya saya

πŸ™‚

Terkadang kita tidak perlu melihat terlalu jauh ke depan, tidak perlu berangan terlalu tinggi, dan tidak perlu berusaha terlalu besar untuk sekedar bersyukur.

Tinggalkan Balasan

